Blog suka-sukanya Raffa

Sabtu, 16 Februari 2013

Rencana kedepan

Hallo sobat blogger! :D

     Rasanya udah lama ya Raffa (baca: Rasiva) nggak posting disini.(^o^)
     Hari ini Raffa baru selesai Try out 1. Mungkin, Raffa nggak bisa main dulu karena sibuk praktek dan pengayaan (maklum, mau UN). Semoga nanti bisa curi-curi waktu buat posting disini ya. Hehe! Doain Raffa ya, semoga semua berjalan lancar dan nanti bisa dapat nilai yang memuaskan (Aamiin)
     Raffa doain juga, semoga kalian tetap berada dalam lindungan-Nya yaaa (Aamiin) ('/\')
     Ngomong-ngomong, Raffa udah lama banget nih nggak nulis cerpen! Kalau Raffa lihat-lihat lagi, karya Raffa yang di posting disini masih kurang gimanaaaa gitu ya! ._. maklum aja, itu karya Raffa yang dulu-dulu. Alhamdulillah.. sekarang tulisan Raffa udah lebih mendingan. nggak ancur-ancur amat. hihi :)
     Oh iya, saking kelamaannya nggak posting blog, Raffa sampe lupa nggak ngabarin, sebenernya udah lama sih, tapi Insya Allah bukunya masih ada ya ._. (Biasa, promosi, hehe)


     Ini buku antologi Raffa, bareng 13 penulis lain dari grup Sastra Remaja 11. Judulnya "Saat kau pergi". Buku ini berisi kumpulan cerpen dan puisi tentang kepergian orang yang dicinta gitu. untuk info buku lebih lanjut, lihat disini. buku ini dijual lewat penerbit indie secara online. Jadi nggak dijualdi toko buku.
     Buat semua yang hobi nulis, dan pengen belajar nulis, kalian bisa kok bergabung bersama kami di grup Sastra Remaja 11. Siapa tahu nanti kita bisa berkarya bareng! ^_^
     Rencana untuk kedepan sih (Insya Allah) Raffa mau ngirim naskah novel korea dan nerbitin 3 buku kumpulan cerpen (lagi) tentunya bersama teman-teman SR11. 3 buku ini masing-masing bergenre "Romance, Horror, dan Komedi" Tapi sayang, untuk yang romance, Raffa nggak ikutan :( Kalau yang novel korea ini masih dalam proses. Doain aja ya semoga nanti keterima terus tahun ini bisa punya novel sendiriii... Aamiin.. aamiin.. aamiin...

     Kayaknya segitu dulu ya curhatan + kabar Raffa hari ini. Semoga harimu menyenangkaann! (^o^)/

Wassalam,

0 Comment:

Posting Komentar

© Rasiva's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena