Blog suka-sukanya Raffa

Sabtu, 16 Februari 2013

Aku disini, melihatmu tersenyum

Karya : Rasiva Nadila
Created on 2010



Aku selalu ingin melihatmu tersenyum . .
Selalu bahagia . .


Dan disinilah aku . .
Menepi melihatmu dari kejauhan . .
Menanti dalam damba . .
Berharap aku yang membuatmu tertawa . .


Bagiku
Senyumu menghentikan dunia . .
Membuatku tak sadar
sudah sekian lama aku disini
memperhatikanmu . .


Dalam setiap mimpi
aku berdoa
dalam setiap angan
aku berharap
untukmu . .
Demi bahagiamu . .


Tak ingin ku lepas pandanganku
tak ku biarkan dunia mengganggu . .
dirimu . .


Aku selalu disini
menanti hadirmu . .
Ingin kembali menatapmu . .
dan kembali hentikan waktu . .
Di tempat biasa kita bertemu . .
taukah kau dimana itu??


Dihatiku . .

0 Comment:

Posting Komentar

© Rasiva's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena