Blog suka-sukanya Raffa

Minggu, 29 Desember 2013

10 Jawaban @SOS__Yeye untuk @YeyeVers__


1. Apa pengalaman kk yeye yg paling malu"n ?
Answer : pengalaman yg paling memalukan? waktu smp aku pernah jatuh di depan gebetan aku aaaa malunyaaa. biasalah anak smp pecicilan didepan gebetannya haha. itu sampe tangan didaerah siku aku luka lebam gitu.

2. Cpa member SOS yg paling sering di bully kk yeye?
Answer : member sos yg sering aku bully ituuuu eL kali yahhh. hehe

3. Berapa tinggi n berat badan kk yeye?
Answer : ini pertanyaan yg sangat kreatif hha. tinggi aku 158cm. berat badan akuuu????? puji Tuhan sekarang uda 46 kg :)

4. Cpa member s4 yg paling dkt sma kk yeye?
Answer : member s4 yg deket semuanya sihh. tp yg paling deket kayaknya bang jeje. soalnya sama sama dari medan :)

5. Cpa member SOS yg pnya kebiasaan tidur paling aneh?
Answer : member sos yg paling aneh tidurnya itu kak AG. dia itu sering ngelindurr. dulu aku paling takut sama org yg tidurnya ngelindur. aku kirain itu kerasukan makanya ngomong sendiri wktu tidur hehe. tp semenjak sbelahan tidur nya dgn kak AG, aku jd ga serem lg liat org tidur ngelindur. hehe

6. Apa kegiatan favorite yg sering di lakuin bareng kk pb?
Answer : kegiatan favorit bareng kak PB banyakkk buaanggett. yg paling sering itu, kita berdua mlm2 gokil gokilan atau engga gangguin kak sun atau ga dangdutan hhe

7. Kenapa kk yeye takut sama balon?
Answer : balon itu ngagetin, ga kuat aku denger suara yg ngagetin kayak balon pecah. terus sakit banget kejepret balon pecah iiiiiiihhhh.

8. Apa arti yeyevers di mata seorang yeye?
Answer : yeyevers itu segalanya buat aku :) kalo yeyevers ga ada, aku juga gabakalan sukses kayak gini. apalagi 911 /yeyevers bela belain ngelive, nghastag, ngmentions (maaf kalo belum bisa bales mentions kalian satupersatu), kalian itu emng the best lah :* semoga kedepannya yeyevers semakin banyak, 911 juga semakin banyak :) amin :)

9. Apa arti kebahagiaan menurut kk yeye?
Answer : arti kebahagian itu menurut aku gimana rasanya ketika yeyevers, jlstar, sunshine, agorgeous, pbeauty, primary menjadi yeyevers hahaha. becanda becandaa. maksudnya menjadi 911 yg setia #asekkk :D

10. Siapa member SOS yg sering ngusilin kk yeye?
Answer : member sos yg pling sering usilin aku ga ada kayaknya. soalnya aku galak haha. tp segalak2 nya aku kak pb lebih galak lah haha #pisss



Cr : @YeyeVers__, S.O.S Girlband (group)

1 Comment:

  1. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    BalasHapus

© Rasiva's Blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena